Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Ubi Cilembu AMPUH Untuk DIET

Agnia Nurtina Fiamalia. Nama lengkap istri saya yang saat ini menjalankan program diet dengan salahsatu nutrisi herbal ternama didunia. Tak usah disebut nama produknya. Hehe..

Adapun program diet yang dilaksanakan oleh istri saya adalah sebagai berikut :

Sarapan di pagi hari dengan nutrisi tersebut, kira - kira jam 7 pagi. Setelah itu minum air putih sebanyak mungkin minimum 5 liter per hari. Atau dengan hitungan 1 liter/20 kg berat badan.

Makan siang mengkonsumsi ubi cilembu yang matang sekitar 300 gram. Waktu makan siang yaitu sekitar jam 12.00 - 13.00.

Sore hari kembali mengkonsumsi nutrisi herbal tersebut pada jam 16.00. Diteruskan meminum air putih.

Makan malam pada jam 18.30 - 19.00 dengan kembali mengkonsumsi ubi cilembu matang sekitar 300 - 400 gram.

Kegiatan terus secara berkala dilakukan agar mencapai hasil yang maksimal.

Pada akhir bulan februari 2016 berat badan istri saya sekitar 58 Kg. Dalam kurun waktu 2 bulan berat badan istri saya ideal yaitu 47 Kg. Hal ini membuktikan bahwa asupan gizi yang didapat dari nutrisi herbal dan ubi cilembu sangat membantu untuk program diet alami yang aman bagi kesehatan. Sebelum menjalankan program ini, istri saya seringkali nyeri ulu hati atau mag. Namun, alhamdulillah setelah menjalankan program ini, penyakit lambung istri saya menjadi sembuh. Barakallah...

Yuk dicoba, diet aman yang tak berisiko buruk bagi kesehatan.



Post a Comment

0 Comments