Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Alasan Kenapa UBI CILEMBU Itu SEHAT Untuk Kita


Kebaikan ubi cilembu yang didalamnya terdapat berbagai nutrisi alami terbaik bagi tubuh manusia memberikan jaminan terhadap begitu amannya ubi ini dikonsumsi. Kebutuhan nutrisi manusia akan terpenuhi lebih baik lagi jika konsumsi ubi cilembu ditingkatkan daripada mengkonsumsi nasi. Karena menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa ubi cilembu mengandung antioksidan, karbohidrat, vitamin A, Vitamin C,  vitamin E, vitamin B1, Vitamin B6, vitamin B12 yang terbukti meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit. Ubi cilembu juga mengandung zat gula alami yang aman bagi tubuh sehingga sangat direkomendasikan pada ibu hamil dan juga bagi yang melaksanakan program diet. 
Ubi cilembu juga sangat baik untuk perawatan kulit dan bisa digunakan sebagai lulur alami. 

Jadi bagi anda yang menginginkan hidup sehat, badan langsing dan kulit cantik berseri segeralah kurangi konsumsi nasi dan ganti dengan konsumsi ubi cilembu. 
Begitu banyaknya manfaat ubi cilembu yang belum kita ketahui. Dan sekarang, kita sedikitnya mengetahui kenapa orang Jepang, Korea, Pilifina, Singapura, Malaysia, dan Cina sangat menggandrungi ubi cilembu. Karena mereka tahu, mereka pintar dan mereka ingin hidup sehat. Orang luar negeri saja suka ubi cilembu, masa kita sebagai pribumi tidak? 

Post a Comment

0 Comments